TEKNIS PELAKSANAAN MONEV
- Pelaksanaan monev pembelajaran di FMIPA dilaksanakan pada Minggu ke-10 s.d 11 perkuliahan. Jadwal monev secara detail tertulis pada poin B
- Sebelum monev dimulai, pemonev melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan tim dan mencermati Instrumen Monev Pembelajaran dan Berita Acara Monev Pembelajaran
- Tim Pemonev dan Prodi (Dosen didampingi Kaprodi dan Tim UPM) yang dimonev melakukan koordinasi awal (dilakukan melalui aplikasi online), untuk saling share dokumen-dokumen yang dibutuhkan selama monev (bentuk/cara sharing dokumen sesuai dengan kesepakatan pemonev dan prodi yang dimonev)
- Penggunaan media pembelajaran daring saat monev mengikuti dosen yang dimonev
- Monev dilakukan dalam rentang waktu 100 menit
- Selama pelaksanaan monev, mohon Tim Pemonev untuk mengisi instrumen monev dan berita acara monev
- Setelah monev selesai, Tim Pemonev menyampaikan hasil monev kepada Prodi yang dimonev. Instrumen dan berita acara monev yang telah terisi oleh pemonev diserahkan kepada Tim UPM Prodi yang dimonev
- Jika hasil monev (instrumen dan berita acara monev terisi) sudah diterima, Tim UPM berkewajiban membuat Laporan Monev Pembelajaran sesuai dengan template dan diupload pada link yang telah disediakan
- Tim GPM juga berkewajiban membuat Laporan Monev Pembelajaran berdasarkan hasil monev dari semua prodi di FMIPA untuk dilaporkan ke Pimpinan FMIPA dan PPM Unesa
Scroll to Top